GARPU SHOCK UPSIDE DOWN VS GARPU SHOCK TELESKOPIK
17 Oktober 2017
Mang Oto (7 articles)
0 comments
Share

GARPU SHOCK UPSIDE DOWN VS GARPU SHOCK TELESKOPIK

Jadi begitulah Modifers penjelasan Mang Oto tentang perbedaan Shock USD (Upside Down) dengan Shock Teleskopik Konvensional. Jika tertarik untuk mengusung Shock USD sebaiknya persiapkan juga Bracket Kaliper rem depannya. Jadi demikianlah Modifers penjelasan singkat ala Mang Oto, semua info berdasarkan riset dari berbagai Media yang sebetulnya mungkin Modifers juga bisa cari sendiri. Tapi Mang Oto sangat senang merangkum semua info yang ada, sehingga memudahkan Modifers untuk dapat menambah ilmu pengetahuan Otomotifnya. Mang Oto juga senang jika banyak komentar yang masuk dalam website Otomodif.id ini, pasti kebaca, pasti ditampung.

Sebagai salam penutup, jangan lupa Like Fanpage Otomodif.id pada halaman di Facebook, Follow IG Otomodif.id, dan Subscribe Channel Otomodif Magazine di Youtube ya. Karena dalam waktu dekat, Otomodif.id akan adakan Builders Hunting dimana kami akan mencari Modifers semua yang menuangkan karyanya lewat Modifikasi pada sebuah kendaraan, bisa motor atau mobil. Dan tentunya akan ditayangkan di Channel Otomodif Magazine. Syaratnya harus bagus, menarik dan layak jalan sehari-hari. Sampai jumpa lain waktu, tetap hati-hati di jalan, hormati kepentingan pengguna jalan lain saat berlalulintas serta utamakan keselamatan.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *